Minggu, 16 Desember 2012

WELCOME TO MY VILLAGE !!!

Assalamu alaikum warahmatulahi Wabarakatu.. Salam Sejahtera bagi kita semua.. Om Swastiastu...

Selamat datang di Blog saya, terima kasih atas kunjungan saudara/i ke Blog ini.



Saya Briptu Gusti Ngurah Putu Arfiska, Dinas di Polsek Mojoagung Polres Jombang sebagai seorang Bhabinkamtibmas di Desa saya yakni Desa Mancilan.. Sambutan pertama saya haturkan terima kasih kepada Bpk Kepala Desa Mancilan beserta stafnya pula bagi seluruh warga Desa Mancilan khususnya..

Asli saya dari Pulau Dewata Bali, masuk Dinas Penempatan Pertama di Polres Jombang, selanjutnya saya di Polsek Mojoagung sampai saat ini.. monggo kalau berliburan datanglah ke rumah saya di Bali, oke?
saya sangat senang atas kunjungan saudara/i.. thanks for you!! and please enjoy my Blog.. (^.^)

Om Santih, Santih, Santih Om..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar