Rabu, 03 April 2013

PENGAJIAN DIHADIRI OLEH BPK. WIDJONO WABUP JOMBANG

Berita hari ini .... !
Selasa, 2 April 2013

PENGAJIAN DI RUMAH SDR. BUDIONO DIHADIRI OLEH WABUP JOMBANG

   
     bbktm*telah berlangsung Pengajian di Rmh. Sdr. BUDIONO / AMBON di Dsn. / Ds. Mancilan dimulai Jam 20.00 Wib. wahh..disambut sangat hangat oleh warga Ds. Mancilan banyak yang datang diperkirakan sampai dengan 300 orang, ternyata akan dihadiri oleh Bpk. WABUP Jombang Bpk. WIDJONO SUPARNO, M.Si. sebelum beliau tiba terlebih dahulu ada tauksiyah dari KH. SYAK RONI dari Sidoarjo selama 1 jam dan betul pada jam 20.45 Wib Bpk.WIDJONO tiba dengan menggunkan pendaraan pribadi diikuti oleh Tim Sukses WIRA.
Bpk. WIDJONO akan mencalonkan diri sebagai Bupati Jombang yang akan menjadi Pasangan Wakil Bupati Jombang yakni Bpk. SUMRAMBAH ( WIRA). beliau disambut sangat hangat oleh warga Ds. Mancilan yang sebagian besar adalah simpatisan WIRA dan pengajian tersebut pula dihadiri oleh CAMAT Mojoagung, Kades Mancilan, segenap Toga dan Tomas Ds. Mancilan dan sekitarnya. 
    Dalam sambutannya Bpk. WIDJONO mengemukakan akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Jombang dan selama Beliau menjabat Sekda Kab. Jombang dan Wakil Bupati Jombang terus menoreh keberhasilan, hal inilah yang mendorong beliau untuk memberanikan diri untuk mencalonkan menajdi Calon Bupati Jombang. beliau pula memohon agar serta warga Ds. Mancilan memilih Beliau menjadi Bupati Jombang pada pesta Pemilukada Kab. Jombang tanggal 5 Juni 2013 mendatang.
     Sampai dengan puncak acara pengajian dilaksanakan acara ramah tamah dan pada jam 22.10 Wib pengajian pun selesai serta Bpk. WIDJONO meninggalkan lokasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar