Rabu, 26 Juni 2013

HASIL PEMILUKADA KAB. JOMBANG DI DS. MANCILAN

     *bbktm. Sebelumnya Saya mohon maaf kepada seluruh warga Ds. Mancilan bahwasanya dalam pemilukada Kab. Jombang yang dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2013 kemarin Saya tidak bisa datang dan melaksanakan pengamanan di Desa Mancilan, dikarenakan tugas yang telah ditetapkan Polsek Mojoagung bahwa Saya menjadi Satgas Ban Ops di Polsek Mojoagung mengumpulkan Data Seluruh Hasil Pemilukada serta Pengamanan Mapolsek selama pelaksanaan Pemilukada kemarin, hal ini sempat menjadi pertanyaan dari seluruh Petugas PPS Ds. Mancilan dan aparatur Desa Mancilan terutama Petugas Linmas, Atas pengertian mereka
Saya mengucapkan terimakasih dan sebagai gantinya kemarin sudah ada 3 orang anggota Polse Mojoagung yang sudah terbagi melaksanakan Pengamanan di Ds. Mancilan yakni AIPTU PUJI, BRIPTU ANDIKA dan BRIGADIR M. ALI. selama pelaksanaan Pemilukada Syukurlah.... berjalan aman dan lancar serta tanpa hambatan dan di Kabupaten Jombang tidak terjadi Konflik antar Calon sampai dengan menunggu keputusan pengangkatan Calon Pasangan yang telah dimenangkan oleh Pasangan NO-AH ( Nyono - Mudjidah ) sampai dengan Bulan Oktober sampai dengan masa jabatan Bup/wabup habis.

     Warga Ds. Mancilan yang berbahagia, untuk hasil Pemilukada Ds. Mancilan dapat dilihat di Papan Pengumuman di Balai Desa Mancilan, jadi apakah anda sudah melihat hasilnya? pastinya sudah kan... kalau belum Saya sarankan segera melihat hasilnya di Balai Desa Mancilan, dan Hasil untuk di Ds. Mancilan sendiri pula dimenangkan oleh Paslon NO-AH. Sebagian warga banyak yang memilih Paslon NO-AH dan semoga warga Ds. Mancilan sekalian dapat pula berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas khususnya di Desa ini aman dan kondusif. Salam Saya Bhabinkamtibmas Ds. Mancilan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar