Rabu, 14 Januari 2015

TEMPAT LATIHAN UJIAN PRAKTEK SIM C SUDAH ADA DI DESA MANCILAN

      *bbktm. Salam warga desa mancilan semua. Salam dari saya bhabinkamtibmas. Saya menginformasikan kpd semua warga sekalian bahwa Mulai januari 2015 ini Kapolres Jombang AKBP AHMAD YUSEP GUNAWAN, S.H., SIK. Telah membuat program pembuatan SIM 3 Pillar yang sebagai pelaksananya ialah Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades. Tujuannya ialah agar memudahkan warga masyarakat jombang yang banyak mengeluh tentang pembuatan sim terutama sim c yang sangat sulit. Maka beliau membuat program tsb dengan harapan warga yang berkeinginan membuat sim c dapat mudah lulus terutama saat ujian praktek sim c. Oleh karena itu, bpk. Kapolres Jombang pun memberikan kemudaha yakni melalui Program SIM 3 pillar.

      Warga ds. Mancilan sekalian, dengan adanya program tsb maka saya bhabunkamtibmas menginformasikan kpd seluruh warga yang berkeinginan membuat sim terutama sim c dapat datang kpd 3 pillar da. Mancilan yakni saya bhabinkamtibmas, babinsa sertu salamun dan kades bpk. Suyanto. Program ini akan berjalan dengan baik jika disediakan tempat latihan praktek ujian sim c di desa.

     Nah... bagi warga sekalian yang berminat kami 3 pillar sudah menyediakan lokasi latihan ujian praktek sim c yang kami tempatkan di lokasi wisata religi makam mbah sayyid sulaiman dsn. Rejoslamet. Namun tempat latihan tsb masih tahap pebuatan dan saat ini sudah bisa dicoba. Silahkan bagi yang bermunat mencoba latihan datang lah le lokasi makam sayyid sulaiman. Dan jika ingin mendaftar dapat melalui kami 3 pillar ds. Mancilan. Trimakasih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar